Wow !! Gambar 3 Dimensi Keren di 3D Art Exhibition China

6:49 PM


Sejumlah lukisan 3D, bagian dari pameran 2012 Seni Sihir khusus di kota Hangzhou, di provinsi timur China Zhejiang, telah menghibur pengunjung sejak dibuka awal bulan ini. Bagi kita masih baru dengan konsep, sebuah lukisan 3D adalah setiap upaya artistik yang memberikan ilusi menjadi tiga dimensi. Pertunjukan seni di Pameran Perdamaian Internasional Hangzhou and Conference Centre.

Teknik proyeksi digunakan untuk membuat karya seni seperti ini disebut anamorphosis dan, menurut seniman jalanan Inggris  Julian Beever, yang menciptakan gambar tiga dimensi di trotoar dan permukaan lainnya, anamorphosis melibatkan gambar ilusi (Anamorphic) dengan distorsi khusus didalamnya , untuk menciptakan kesan tiga dimensi jika dilihat dari sudut pandang tertentu.

Pada bulan November tahun lalu, organisasi Guinness World Records menyatakan karya seni artis Inggris Joe Hill - di Canary Wharf - lukisan 3D jalanan terbesar di dunia . Lantai lukisan Hill, yang menggambarkan jurang menganga sebuah jurang es, diukur lebih dari 1.120 meter persegi (12.000 sq ft).

Pameran Seni Sihir khusus dan beberapa lukisan dinding tersebut memiliki kesan indah tersendiri dan masing-masingnya adalah karya seni yang menakjubkan - ada lukisan naga dan hiu yang muncul, dari sudut tertentu, sehingga manusia diyakinkan bahwa mereka masih hidup! wow!! Pameran seni 3D di Hangzhou juga banyak dilengkapi lukisan lucu yang disimpan di museum serta membuat peserta geli dan larut dalam kegembiraan.

Lukisan-lukisan diciptakan oleh 15 seniman Korea Selatan, yang dibuat khusus untuk Pameran Seni Sihir Khusus Hangzhou,  selama empat bulan. 

Mari kita lihat lukisan-lukisan yang agayabak maksud:




































(Agayabak/ibtimes)


You Might Also Like

0 comments

yuk.. tinggalkan komentar kamu disini.,

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe