15 Aplikasi Android Gratis Wajib Punya

8:06 AM



Jika Anda seorang pemilik Android dan sama sekali tidak mengetahui Aplikasi yang mana dari 410.000 aplikasi di Android Market Anda yang harus di install di gadget android anda, disini ada 15 aplikasi yang fungsinya cukup bagus yang membantu anda untuk menavigasi gadget anda. Mulai dari aplikasi audio sampai aplikasi mempercantik tampilan gadget anda.


1. SoundHound


Jika Anda menemukan musik earworms dan menemukan gangguan, maka SoundHound akan membantu Anda menyingkirkan masalah itu. 

Aplikasi ini membantu Anda mengidentifikasi lagu yang sedang dimainkan, kenyataanya fitur keren ini dapat mengidentifikasi judul lagu yang anda nyanyikan.


2. WhatsApp Messenger

Menghemat biaya SMS dengan cross-platform Messenger. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim pesan teks ke teman yang memiliki aplikasi yang sama pada smartphone mereka, dan Anda juga dapat mengirim mereka gambar atau berpartisipasi dalam grup chat. 

Berhati-hatilah meskipun demikian, bahwa aplikasi akan memerlukan biaya berlangganan tahunan sebesar US $ 1,99 setelah satu tahun.

3. Handcent SMS and Emoji plug-in

Jika Anda bosan dengan antarmuka pesan biasa, maka Handcent SMS app yang yang terkait Emoji plug-in mungkin ini yang Anda cari. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan antarmuka pesan Anda dan bahkan termasuk fitur pop-up yang memungkinkan Anda membaca SMS tanpa harus membuka smartphone Anda. 

Emoji plug-in juga memungkinkan Anda mengirim dan melihat pesan iPhone dengan Emoji di dalamnya. Selain itu, pastikan untuk memeriksa AddOns terkait lainya dan tema untuk lebih meningkatkan pengalaman Anda.

4. Battery Indicator

Aplikasi yang ini cukup sederhana untuk dipahami – daripada masuk ke menu telepon Anda untuk memeriksa tingkat baterai Anda, ini menunjukkan Anda persentase muatan baterai Anda di bar pemberitahuan Anda.


5. JuiceDefender

Daripada main-main dengan pengaturan daya Anda, biarkan JuiceDefender melakukannya untuk Anda. Aplikasi ini mengelola data ponsel Anda, Wi-Fi dan CPU setting melalui lima profil preset. 

Versi gratis hanya menawarkan fitur dasar, tetapi jika itu tidak cukup untuk anda yang ingin menghemat penggunaan listrik, maka kami sarankan mendapatkan versi dibayar bukan untuk kontrol lebih.

6. Opera Mobile Browser

Ingin menggunakan sesuatu selain default browser atau mungkin ingin lebih banyak fitur? Opera Mobile Sports sosial media integration (Twitter dan Facebook) untuk berbagi konten, built-in toko app dan fitur Speed Dial dari versi desktop dari perangkat lunak.

7. Dolphin Browser HD

Jika Opera Mobile kurang memuaskan Anda, browser alternatif lain yang dapat Anda pertimbangkan adalah Dolphin Browser HD MoboTap ini. Browser ini didukung pengaya. 

Power user juga akan mengapresiasi kemampuan untuk merubah string user agent.

8. Pudding Camera

Dapatkan banyak efek kamera dengan Puding Camera. App iPhone sekarang tersedia pada Android, dan memberikan banyak pengguna Android efek film untuk men-tweak gambar mereka dengannya. Terdapat juga modus untuk mengambil potret diri dan kemampuan untuk berbagi foto di Twitter dan Facebook.

9. Adobe Flash

Bisa menonton video flash pada Android adalah salah satu poin penting dari OS ini, sehingga Anda pasti akan ingin mendapatkannya . Namun, pastikan untuk ke browser Anda, tekan Menu> Pilihan> Pengaturan dan kemudian ubah Enable plugin ke “On demand“.

10. Astro File Manager

Ingin bermain-main dengan file smartphone Anda atau hanya ingin menggunakan smartphone Anda seperti PC? File Manager astro memungkinkan Anda melakukan hal itu dengan suite fitur. Anda dapat backup aplikasi, mengubah nama file dan membuat. Arsip zip.


11. Ringdroid

Tidak seperti pengguna iPhone, pengguna Android tidak harus menggunakan iTunes untuk membuat nada dering pada handset mereka. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda membuat nada dering Anda sendiri, alarm atau pemberitahuan langsung dari file audio yang ada.

12. RockPlayer Lite

Butuh sebuah pemutar video yang memungkinkan Anda memainkan hampir semua format? RockPlayer Lite adalah jawaban Anda. Didukung player, Srt sub judul. Sebuah versi berbayar akan datang bagi mereka yang tertarik dalam mendapatkan versi bebas iklan.



13. LauncherPro

Aplikasi ini memberikan fitur menambahkan cara pintas ke dock. aplikasi in juga menampilkan ikhtisar dari semua layar Anda. Anda juga dapat sekarang melihat dan menggunakan layar Home Anda dalam modus lansekap. Upgrade ke versi Plus berbayar, Anda akan mendapatkan fasilitas untuk menambahkan widget yang bisa disesuaikan.

14. Evernote

Yang cukup aneh, Android 2.3 (Gingerbread) sebenarnya tidak dilengkapi dengan catatan bawaan aplikasi standar, tetapi Evernote memenuhi kekuarangan ini dengan cukup baik. Anda dapat menyinkronkan catatan di seluruh perangkat dan bahkan ke desktop Anda melalui internet. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memberi tag catatan Anda supaya lebih terorganisir dan disertia fasilitas mencatat rekaman suara

15. Pulse

Tetap up to date dengan news reader ini yang menampilkan artikel Anda dalam gaya seperti cukup mosaik. Ada juga modus offline di mana Anda dapat men-download artikel terlebih dahulu untuk membaca nanti. Artikel juga dapat disimpan ke Evernote atau berbagi melalui Facebook dan Twitter. (Agayabak/mashable)

You Might Also Like

1 comments

yuk.. tinggalkan komentar kamu disini.,

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe