3 Langkah Mendapatkan Rambut Bergelombang yang Mempesona

6:12 PM


Rambut yang tebal dan bergelombang bisa terlihat sangat indah. Tapi bagaimana mendapatkannya? Iknowhair.com akan memberikan triknya untuk Anda. 


Pertama-tama, Anda harus menyiapkan produk penataan rambut. Iknowhair.com menyarankan Anda untuk menggunakan produk emulsion seperti Body Me Osis+ Schwarzkopf Professional untuk rambut Anda. Letakkan di tangan, dan usapkan ke rambut, dari ujung hingga akar. Ini tidak akan membuat rambut menjadi berat. Emulsion membuat rambut Anda terlihat tebal dan mudah diatur. Selain itu juga dapat membuat rambut Anda terlihat berkilau.

Langkah pertama
Keringkan rambut Anda. Angkat rambut ke atas, sehingga udara panas bisa langsung ke akar. Gerak-gerakkan pengering rambut sehingga udara panas bisa menyebar. Cara ini membuat rambut terlihat lebih berisi. Pastikan tidak membuat rambut Anda terlalu kering..

Langkah kedua
Setelah itu, gunakan emulsion lagi, kurang lebih 1/3 bagian dari bagian awal. Sisir rambut Anda ke depan, jika perlu dengan menunduk. Kembalikan lagi rambut ke arah belakang dan keringkan lagi. Dengan melakukan ini, bagian rambut yang berantakan akan menjadi halus dan rapi.

Langkah ketiga
Gunakan sisir besar dan bulat (cari sisir dengan diameter sekitar 8 cm). Bagi rambut Anda menjadi beberapa bagian besar. Gunakan sisir dari akar rambut. Perlahan-lahan tarik sisir ke atas sehingga rambut akan meregang. Gulung bagian rambut dengan sisir dan panaskan dengan pengering rambut. 

Dekatkan udara ke akar rambut, kemudian gerakkan secara perlahan-lahan ke atas. Ulangi menggulung dan memanaskan rambut sekali lagi. Setelah itu, rambut Anda akan terlihat bergelombang. Anda bisa menggunakan jari-jari Anda untuk menata rambut. Sedikit hairspray juga bisa digunakan untuk hasil yang maksimal. (agayabak/Iknowhair)

You Might Also Like

0 comments

yuk.. tinggalkan komentar kamu disini.,

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe