3 Alasan Pria Jarang Tertarik Untuk Mengikuti Yoga

4:00 PM


Apa Anda sering mendatangi tempat pelatihan yoga? Jika iya, maka mungkin Anda akan menemukan fenomena ini. Kebanyakan orang yang melakukan yoga adalah perempuan. Para pria jarang sekali tertarik untuk mengikuti yoga. Mengapa demikian? Melissa Gutierrez, pemilik Zeel Expert dan SmarterBodies menjelaskan tiga alasannya melalui Yahoo! Shine, berikut ini.

1. Mereka mencoba terlalu keras
Dalam kesehariannya, pria lebih sering menggunakan kekuatan otot mereka. Sehingga ketika melakukan yoga, kebanyakan pria tak bisa menahan diri untuk menggunakan otot dan kekuatan mereka. Padahal olahraga yoga tidak dilakukan dengan melatih atau menggunakan otot. Kemungkinan besar pada akhirnya pria akan melihat yoga sebagai olahraga yang tidak menantang.

2. Mereka tidak bisa 'terkoneksi'
Yoga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dalam tubuh dan pikiran orang yang melakukannya, namun pria sukar melakukan hal ini. Pria memerlukan usaha lebih besar untuk bisa tenang dan terhubung dengan kesadaran pikiran dan tubuhnya. Gutierrez menyarankan pria untuk melakukan latihan pernafasan lebih lama untuk bisa melakukan ini dengan lebih mudah.

3. Mereka tak bisa menahan ngantuk
Gutierrez mengatakan bahwa pria lebih cepat tertidur saat melakukan yoga dibandingkan dengan wanita. Kemungkinan besar ini adalah hal tersulit yang harus dilakukan oleh semua orang yang melakukan yoga, terutama pria. Gutierrez juga menyarankan para pria untuk menggigit lidah mereka jika ingin tetap terbangun selama melakukan posisi dengan menutup mata.

Itulah beberapa alasan mengapa pria tak suka melakukan yoga. Namun, bukan tak mungkin bahwa pria bisa sangat mahir dan menguasai olahraga ini. Jadi, untuk para pria, temukan cara agar Anda bisa melakukan olahraga yoga dengan penuh semangat dan mudah. (Agayabak/SmarterBodies)

You Might Also Like

0 comments

yuk.. tinggalkan komentar kamu disini.,

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe