Nazar 1 Juta Follower, Julia Perez Strip Dance

6:17 PM


Ada aksi yang menyedot perhatian publik di perempatan Kuningan, Jakarta, Selasa (7/8/2012) malam. Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez alias Jupe meliuk-liukkan tubuhnya di jalan raya itu. Ia menyebut aksi itu strip dance.

Jupe mengaku melakukan hal tersebut demi nazarnya. Pernah ia "berkicau" lewat akun Twitter-nya, jika follower-nya mencapai satu juta orang, ia akan ber-strip dance. "Nazar sudah terpenuhi. Aku benar-benar malu, tapi harus melakukannya. Itu harus dilakukan, karena memang harus dibuktikan. Kalau sampai satu juta follower di Twitter, aku akan strip di lampu merah," papar Jupe seusai aksinya.

Meliuk-liukkan tubuhnya di jalan besar, Jupe mengenakan busana ketat tapi tidak minim, termasuk jaket, karena ia beraksi dalam bulan Ramadhan. "Kalau sesudah bulan puasa, pakaian minim. Tapi, ternyata, tercapainya pas bulan puasa. Ya, enggak apa-apa deh, yang penting sudah buka (puasa)," tuturnya lalu tertawa.

Pedendang "Belah Duren" ini juga berkali-kali menyampaikan permintaan maaf kepada mereka yang kurang berkenan dengan aksinya tersebut. "Mudah-mudahan enggak melukai, niat saya hanya menghibur, karena nazar saya," tutupnya. (Agayabak/Kompas)

You Might Also Like

0 comments

yuk.. tinggalkan komentar kamu disini.,

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe