Ikan Paus Paling Kesepian di Dunia

8:23 AM


Pada tahun 2004, The New York Times menulis sebuah artikel tentang ikan paus paling kesepian di dunia. Para ilmuwan telah melacak sejak 1992 dan mereka menemukan masalah.

Seperti dikutip dari Facebook fans page: World's Fact, dia tidak seperti ikan paus balin lainnya. Tidak seperti paus lain, dia tidak memiliki teman. Dia tidak memiliki keluarga. Dia bukan milik setiap paket, suku atau geng. Dia tidak punya kekasih. Dia tidak pernah satu. Lagu nya datang dalam kelompok dua sampai enam panggilan, yang berlangsung selama lima sampai enam detik jika pada pada paus lainnya. Tapi suaranya tidak seperti ikan paus balin lainnya. Paus ini unik, jika paus lain berkomunikasi dengan rentang frekuensi antara 12 dan 25hz, ia bernyanyi hanya  di frekuensi 52hz saja. Anda lihat, itu justru masalah. Tidak ada paus lain dapat mendengarnya. sehingga dia kesepian.

Setiap dia mencoba untuk berkomunikasi dengan yang lainnya, tapi komunikasinya selalu tidak terjawab oleh jenisnya yang lain. hmm, sepertinya paus ini putus asa, di setiap lagu kesepian, dia menjadi lebih sedih dan lebih frustrasi, dia akan lebih putus asa seperti tahun-tahun berlalu.

Bayangkan saja mamalia besar, mengambang sendirian dan bernyanyi denga suara besar untuk menghubungi teman-temannya yang lain yang seharusnya paus lain berada di lautan terbuka dan luas, tapi tidak dengan paus ini (Agayabak/World's Fact)

You Might Also Like

0 comments

yuk.. tinggalkan komentar kamu disini.,

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe