Aksi Konyol Demi Balapan Dengan Sepeda Motor

8:18 AM


Tiga pemuda tanpa identitas di Rusia harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah Subaru Impreza WRX STI yang dikendarai dalam kecepatan tinggi menghantam deteran mobil lain yang sedang antri di ujung terowongan. 

Ini adalah salah satu perilaku konyol yang kerap ditunujukkan para pengemudi muda ketika mereka mengendalikan kendaraan hebat. Sebuah video yang telah diunggah ke Youtube memperlihatkan dengan jelas bagamiana mereka sangat ceroboh ketika berkendara di jalan raya.

Tidak disebutkan di mana kejadian ini berlangsung. Dalam video hanya terlihat tiga pemuda di dalam kabin mobil merekam aksi ‘hebat’ mereka ketika berusaha mengejar sepeda motor yang mendahuluinya.

Dengan bangga mereka pun memperlihatkan gerakkan jarum speedometer yang mencapai 190 km/jam. Ini adalah kecepatan yang sangat tinggi. Bahkan kecepatan tidak mereka turunkan ketika masuk ke dalam terowongan.

Aksi zig-zag yang membahayakan pengendara lain ikut dipertontonkan. Hasilnya, karena tidak fokus pada kondisi lalu lintas, sedan sport itu menghantam mobil-mobil yang sedang mengantri di ujung terowongan.



Beruntung tiga pemuda konyol tersebut dilaporkan tidak mengalami cidera fatal akibat benturan keras. Tapi yang pasti mereka harus mengganti kerusakan mobil-mobil yang dihantamnya.

Sumber:
http://www.carscoops.com/2013/06/reckless-subaru-boy-racer-learns-hard.html

You Might Also Like

0 comments

yuk.. tinggalkan komentar kamu disini.,

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe