Tahun Depan Sudah Bisa Liburan ke Luar Angkasa

8:42 AM



Bingung tahun depan mau liburan kemana?

Kabar baik bagi yang sudah merasa pernah mengunjungi semua negara karena Virgin Galatic akan mulai melakukan penerbangan perdana mereka tahun depan dengan pesawat SpaceShipTwo. 

Di websitenya resminya kita sudah bisa booking tempat, tetapi sebelum daftar coba cek dulu tabungan anda apakah uang anda minimal ada US$ 200.000, itu belum termasuk termasuk tiket pesawat ke Meksiko dimana airport pesawat luar angkasa akan dibuka disana (spaceport).


Sejauh ini Richard Branson sebagai pemilik Virgin Galatic mengklaim sudah 529 penumpang yang mendaftar dan sudah bayar full loh!!  

Oh iya, kapan anda berangkat sayangnya belum bisa dipastikan tetapi pasti tahun depan, hanya saja mungkin harus menunggu bergiliran karena pesawat ini hanya bisa mengangkut 6 penumpang sekali jalan. (Agayabak/VG)

*ctt: Kami tidak menyarankan anda untuk langsung percaya terhadap isi dari website resmi yang kami sertakan dalam bentuk link. Hati-hati terhadap penipuan. Kami hanya menyajikan informasi berdasarkan pengetahuan saja. Bijak dalam pengelolaan pikiran dan tindakan, jangan jadikan anda sebagai korban dari internet. Terimakasih.

You Might Also Like

0 comments

yuk.. tinggalkan komentar kamu disini.,

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe