Home » , , » Kumpulan gambar dan kalimat lucu gokil untuk status sosialmu

Kumpulan gambar dan kalimat lucu gokil untuk status sosialmu

Written By abdiwebid on Thursday, June 7, 2012 | 11:31 AM




Kumpulan gambar dan kalimat lucu gokil untuk status sosialmu, kata-kata lucu persahabatan, kata-kata lucu motivasi, kata-kata lucu nasehat beserta gambar, Semoga dapat menghibur.



Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna


Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??


Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi aku cinta kamu yg menyebabkan kamu cantik

    Ikan hiu makan permen. I miss you, man
Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey ...

    "Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
    "Kenapa?"
    "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"


Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..

    Ku terpanah saat menatap matamu
    Nafasku Terhenti sejenak
    Denyut jantungku berdebar kencang
    Apakah ini yang kurasakan
    kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...


Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren.
Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis,
Ada gula ada semut, gila    gue imut! Pd giileee Gw .. by: Kata kata Lucu

    Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis


cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk.
####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

    Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya    gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.


Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!

    Cewe itu ibarat uang.
    Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang...


Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

    Masih Perawan : Ayu Ting Ting
    Hamil : Ayu Bun Ting
    Kesusahan : Ayu Gen Ting
    Suka Online : Ayu Chat Ting
    Udah Gila : Ayu Sin Ting...
    Suka Kesel : Ayu Ban Ting
    Di pohon : Ayu Ran Ting
    Di Film : Ayu Ak Ting
    Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...;p

    Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

    Cewek : Lho.. kok gitu, emang kenapa..?
    Cowok : Karena biasanya aku malemnya susah tidur.. kalo abis dengarin suara yang indah

     Cowok: Eh eh.. dengerin aku ada tebakan nih
    Cewek: gembira .. ayo ayo.. apa thu tebakannya?
    Cowok: Panda apa yang paling imut dan paling lucu ?
    Cewek: Semua panda itu imut,,,,
    Cowok: Enggak juga, cuma satu yang paling enggak bosan..
    Cewek: Nyerah aja deh..
    Cowok: Panda-ngin kamu setiap hari..
    Cewek: Ah.. kakak bisa aja,,,
    Cowok: he,, senyumu manis seperti gula.

    Cowok : kenapa malam ini sangat gelap ya
    Cewek: mendung mungkin kak
    Cowok: sepertinya ennggak deh…
    Cewek: terus kenapa kak?
    Cowok: soalnya disini ada bulan yang sedang menerangi dan menemani ku.

    cowok: bapak kamu tukang pencuri ya?
    cewek: ih….kau jahat banget bapak ku dibilang tukang mencuri. kau yang suka gitu?
    cowok: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

    cewek: hemm,, kalau aku jadi bulan, kakak jadi apa nya?
    cowok: kakak tetap ingin jadi matahari neng…
    cewek: kan matahari sama bulan engga bisa ketemu kak??
    cowok: kan bulan itu bisa bersinar karena sinar matahari neng..

    cowok : kamu tahu enggak arti dari indah ??
    cewek : hmm..yang jelas indah itu cantik..
    cowok : yee benar sih, tapi menurut aku, indah itu yaitu dimana saat kita
    enggak merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kamu pernah ngerasain
    yang begitu??
    cewek : mungkin aja kali
    cowok: kalau aku sering banget..dan itu yaitu saat…..
    aku bersamamu.

    Gawat nih, aku lagi berada di kantor polisi nih sekarang. Mereka punya semua bukti untuk di jebloskan ke penjara. Tapi nih, bayangkan aja mereka jebloskan ke tahanan cuman gara-gara punya wajah TAMPANG IMUT, kan itu bukan salah aku ya ..

Ketika kau lewat depan rumahku..
tidak lupa ku menatapmu…
rasanya ingin aku nyanyikan sebuah lagu untukmu..
“I loved you long to be”

    Doain aku ya, mohon! Tadi aku baru periksa ke dokter, aku terkena penyakit the most beautiful! Seperti penyakit paling cantik gitu dech! Emang sih enggak’ bisa menular ke orang lain, cuman enggak bisa di sembuhkan aja… so, tambah cantik terus deh aku nih


yuk, apakah ada yang mau menambahkan.. share ya


























































































































































































Page 2


1 comments:

yuk.. tinggalkan komentar kamu disini.,

Kotak Pencarian...

Loading...
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS